About me


Sangat berterima kasih pada kalian yang sudah mengunjungi blog saya.
mungkin kalimat dari seorang seniman besar bernama pablo picasso ini yang mewakili proses perubahan saya “I did not search, but I found.” pun demikian pada saya sendiri sebagai penulis perjalanan ini adalah sebuah proses panjang. Sejak kecil saya di pungut keluarga di asuh dan di besarkan di kota Mojokerto perpindah dari satu keluarga ke keluarga lainnya hingga sejak kelulusan sekolah menengah pertama saya kembali ke tanah kelahiran. Hidup bahagia bersama orangtua saya sendiri. Yang berada di salah satu kampung di kaki gunung merapi tepatnya di Banyuwangi, saya mempunyai kesadaran baru ketika tinggal di kampung halaman saya sendiri hidup di antara pohon-pohon karet yang tumbuh besar berumur puluhan tahun lamanya berteman dengan alam dan juga berteman dengan sepi.
Hingga pada suatu masa dimana saya harus memulai dengan pilihan saya sendiri. Pada awalnya musik adalah salah satu passion yang harus ku jalani. Gairah hidup ini terus berkembang dimana pada suatu hari saya terus berfikir saya harus membangun mimpi saya sendiri apapun itu bukan membangun mimpi orang lain. Secara tidak sadar saya telah melewati banyak hal yang pernah saya selami bermula sepak bola,musik,skateboard,artwork,travel photographiy hingga penulis perjalanan .

Sebuah proses perjalanan yang sangat panjang mengexplorasi diri hingga pada akhirnya saya menjadi seorang pencerita dan pengembara. Seorang yang berkelulusan sekolah menengah kejuruan yang  tak mampu harus meneruskan ke perguruan tinggi namun semangat terus tumbuh untuk menggapai mimpi yang harus saya jalani dengan cara sendiri.
Lewat blog ini saya menceritakan kisah-kisah pengembaraan mengunjungi ke suatu tempat dengan budget yang minim tak jarang saya menginap di stasiun,pelabuhan,bandara ,didepan toko ,masjid ,hingga penduduk lokal bagi saya berkumpul dengan masyarakat yang biasa selalu menumbuhkan pengetahuan yang sangat luar biasa dan tak jarang juga saya melakukan “hitchikking” dan  menceritakan apa yang harus saya ceritakan .



1 comment:

  1. Keren kali bang. Kapan2 eksplor alam bareng bisa ya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.